Hai kamu yang lagi baca,aku mau kasih tahu kalau kamu bisa ganti tulisan ini dengan kata-kata pembuka sesuka hati kamu.Enjoy It :)
RSS

Jumat, 02 Desember 2011

ini ceritaku...

Saat itu aku sedang duduk termangu , ada seorang temanku yang member itahuku mengenai lomba membuat cerpen. Aku sedikit tertarik, aku mencoba mengarang-ngarang sedikit di kertas namun aku merasa belum serius karena belum ada ide untuk membuat cerita tentang apa selain itu untuk temanya saja aku belum tahu. Keesokan harinya aku mulai berniat untuk serius dan meminjam laptop temanku yang bernama Nadya. Saata sampai di sekolah ternyata kami semua di sibikkan oleh tugas membuat vertical garden, alih-alih ingin buat cerpen tertunda lagi,,, ya kami semua mengerjakan vertical garden dulu. Sejauh ini cerpenku belum sampai kemana-mana.
Setelah pulang dari sekolah aku langsung membuka laptop dan menyelesaikan cerpenku, beberapa kali temanku Nadya kekamarku menanyakan
“ ul, laptopnya udah belum ?”
“bentar lagi Nad,aku selesaikan cerpenku dulu entar malam ku pulangkan” jawabku
Nadya langsung pulang kekamarnya, entah apa yang dia pikirka saat itu
Aku terus mengerjakan cerpenku dari jam 1 sampai jam 4.30, dengan rela aku meninggalkan waktu tidur siangku… duhhh akhirnya selesai juga, tapi aku di selubungi oleh rasa nggak pe-de. Tadinya aku nggak mau ngumpul tu cerpen tapi berkat bujukan temanku yaaa kukumpul juga tu cerpen.
Hari pengumuman pemenang pun datang. Dag…. Dig…. Dug… jantungku lumayang agak berdebar kencang, namun aku tidak mau kelihatan gugup dan ternyata aku mendapat juara 1 menulus cerpen… duhh senangnya nggak di sangka-sangka cerpen yang ku kira tak masuk pada tema ternyata menang.. semoga hobi menulisku ini dapat tersalurkan nantinya,,,,
blogger

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You Myspace Comments