Hai kamu yang lagi baca,aku mau kasih tahu kalau kamu bisa ganti tulisan ini dengan kata-kata pembuka sesuka hati kamu.Enjoy It :)
RSS

Jumat, 25 November 2011

episode hidupku

aku hanya setetes embun yang berasa menjadi sungai
aku hanya setitik debu yang berharap menjadi gurun sahara
aku hanya sehelai daun yang ingin menjadi pohon yang rindang 
aku hanya sehelai bulu ayam yang bermimpi menjadi sayap elang
aku hanya sepenggal sabit yang berangan menjadi purnama

       namun sering wktu jiwaku tak tentu arah, meliuk
       terseret
       terjerembab
       dalam lumpur kisah, yang tenggelamkan semua episode hidupku

kau pergi dengan tangisan benciku
kau hilang dengan rasa dendam dihatiku
aku tahu kau bukan tuhan yang dapat merubah episode hidupku
perempuan yang meliuk terjatuh

        tempat kesalahan yang miris
        pembuat dosa yang tragis
        perlakuan bodoh yang terlukis
        kini,,
        dunia manusia tak pernah adil 
        semua terasa ganjil
        namun, aku takkan mau jadi manusia kerdil
        karena aku akan terus menggapai DIA
        sang pemilik  adil, dan menyadarkan jiwaku
        ini bukan akhir dari sebuah perjuangan






blogger

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You Myspace Comments