Hai kamu yang lagi baca,aku mau kasih tahu kalau kamu bisa ganti tulisan ini dengan kata-kata pembuka sesuka hati kamu.Enjoy It :)
RSS

Minggu, 23 Oktober 2011

episode yang tak berujung

:aku adalah seorang aktris yang sedang  terombang-ambing di tengah aktingku. 
yang entah sdh msuk ke-episode berapa?? 
aku sendiri muak degan segala peranku ini, 
yang serba salah di mata para penonton,,,,
wahai Allah sang maha sutradara sampai kapan aku berperan sprti ini?
ku kira, aku telah cukup sabar dalam memenuhi semua tuntutan dari penonton
tapi entahlah apa mau mreka..?
apakah ini, jalan untuk meraih reward sebagai aktris terbaik di hadapan-Mu,
entahlahhh???


blogger

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You Myspace Comments