Hai kamu yang lagi baca,aku mau kasih tahu kalau kamu bisa ganti tulisan ini dengan kata-kata pembuka sesuka hati kamu.Enjoy It :)
RSS

Sabtu, 08 Oktober 2011

next story

***

            “halo sayang” Rama langsung menyapa syaza yang baru saja keluar dari ruang kelas
             Syaza hanya tersenyum dan menahan rasa malu karena semua pandangan menuju pada mereka berdua.
            “ mau pulangkan sayang? Kuantar ya”
            “ nggak usah Rama, aku di jemput kakakku,” dengan suara bergetar
             “Oh, ya udah. Kalau gitu sayang hati-hati ya..” Rama belum mau memaksa
            Huhh,,, untung Rama nggak maksa. Batin Syaza merasa senang.
            Setelah datang di rumah, Syaza di Tanya oleh ketiga kakaknya
            “muka kamu kenapa agak merah? Sepertinya adik kakak sedang terkena virus merah jambu” ledek ketiga kakaknya.
            “ahh,, enggak. Syaza lagi nggak enak badan aja kok”
            “ nggak enak badan kok, gugup.”
            Syaza langsung berlari menuju kekamar, dia memandangi cermin yang ada di hadapannya.       
            “ bagaimana ini, aku bingung”
           
Dear diary
            Perasaanku sekarang sedang galau, semua seakan hitam, kelam, dan gelap. Berapa lama ya Allah?? Jangan biarkan aku terlena dengan semua ini.
            Disaat malam, di bayang-bayang fatamorgan berharap hidup husnul khotimah, suara jerit mesin yang bernada religi dari opick, Syaza langsung meraih HPnya, ternyata Rama menelfon. Diangkatnya telfon itu.
            “hallo sayang,,,”
            ‘ hallo, assalamu’alaikum,, “
            Rama merasa aneh dengan apa yang di sebut oleh Syaza tadi
            “wa,, waalaikumsalam, sayang lagi ngapain?’
            “ lagi ngerjain PR Ram, entar aja ya nelfonnya”
            “nggak bisa dong, aku kan kangen”
            “ kangen gimana, hampir setiap detik kamu sms aku, setiap lima belas menit sekali kamu nelfon aku apa nggak sayang pulsa? Kan mending uangnya di tabung”
            “ kan aku lebih sayang kamu”
            “ kalau kamu sayang aku, kamu juga harus sayang pulsa kamu dong kan aku nggak mau buat kamu jadi menghambur-hamburkan uang Cuma buat nelfon aku”
            “ ya udah sayang, kalau gitu selamat ngerjain PR. Dada sayang..”
            “ wa’alaikumsalam”
            Rama merasa aneh baru sekali ini dia pacaran ceweknya nggak mau di telfon apa lagi alasannya sayang buang-buang pulsa aja. Emang sih Rama baru sekali ini pacaran walau pun banyak cewek yang  deket ma dia tapi nggak ada yang di anggap pacarnya, karena baginya pacar itu hanya sebagai status, ya,, kalau udah bosen cari cewek lain. Tapi kali ini syaza beda.
To be continued
blogger

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You Myspace Comments